Berita

Semangat HUT RI Ke-78 Kakan Kemenag Padang Lawas Turut Serta Dalam Pelepasan Pawai Deville Drumband

Jumat, 18 Agustus 2023 16:53 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, H. Abdul Manan, MA turut serta melepas pawai defile drumband dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) RI ke 78 tahun 2023 di Lapangan Merdeka, Sibuhuan, Kamis (17/08).

Pawai yang juga dihadiri oleh Plt. Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht. MM. M.Si. MH, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Padang Lawas dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut diikuti oleh puluhan peserta dan ratusan penonton, mulai dari tingkat MI/SD, MTs/SMP, hingga MA/SMA/SMK sederajat bahkan juga masyarakat umum.

Kakan Kemenag H. Abdul Manan berharap peringatan HUT RI Ke-78 ini membawa berkah, manfaat dan semangat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Sehingga cita-cita untuk mewujudkan Kabupaten Padang Lawas “BERCAHAYA” Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya dapat segera terwujud kedepannya.

Sebelumnya, Plt. Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.HT. MM. M.Si. MH dalam sambutannya berpesan kepada peserta pawai agar memiliki semangat tinggi untuk berkontribusi kepada agama, bangsa, dan Negara, tentu dengan belajar yang tekun, rajin dan sungguh-sungguh. Sebab, masa depan bangsa Indonesia sangat ditentukan oleh generasi muda bangsa ini.

Karena antusias para peserta mengikuti kegiatan pawai defile drumband tahun ini, Plt. Bupati Padang Lawas H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.HT. MM. M.Si. MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan penonton pawai drumband.

“Terimakasih kepada seluruh peserta dan juga masyarakat yang telah antusias ikut serta memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023 tingkat Kabupaten Padang Lawas,” ujar Plt. Bupati.

Terakhir, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan unsur forkopimda Kabupaten Padang Lawas yang telah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan tersebut. “Selamat merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, MERDEKA..MERDEKA…MERDEKA.!!!” tandas Zarnawi.

Editor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd