Berita

Sambutan Kakan Kemenag Padang Lawas Pada Pelepasan 46 orang Jamaah Umrah Padang Lawas

Selasa, 10 Januari 2023 11:27 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A. memberikan sambutan pada acara pelepasan jamaah umrah dari Kabupaten Padang Lawas menuju ke tanah suci Mekkah, Kamis (05/01). Acara pelepasan ini berlangsung dilapangan Merdeka Sibuhuan, terdiri dari 16 orang laki-laki dan 30 orang perempuan yang difasilitasi oleh PT. Jannah Firdaus Travel Cabang Padang Lawas.

Hadir dalam pelepasan Jamaah Umroh tersebut, Plt. Bupati Padang Lawas diwakili Sekretaris Daerah, Arpan S.Sos. Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, H. Abaror, S.Pd. Ketua Cabang Travel Jannah Firdaus Padang Lawas Danny Sutrisno, S.H. Kaban BPBD Padang Lawas H. Amit Hadi Nasution, Pembimbing Umroh H. Sangkot Hasibuan, Keluarga Jamaah, dan tamu undangan lainnya.

H. Abdul Manan, M.A. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT Jannah Firdaus Travel Cabang Padang Lawas yang telah membantu Kementerian Agama dalam melakukan pembinaan dan pembimbingan khususnya pada ibadah umrah.

“Selamat atas keberangkatan Umrah Bapak dan Ibu, semoga selalu dengan kondisi sehat, kuat dalam melaksanakan ibadah Umrah, luruskan niatnya semata beribadah kepada Allah, jangan sampai muncul rasa bangga, rasa yang bisa mengurangi pahala ibadah kita di sisi Allah Swt.” kata H. Abdul Manan.

“Semoga selama perjalanan bapak ibu senantiasa dalam lindungan Allah melaksanakan ibadah dengan baik, sehingga mendapat predikat umrah yang mabrur, memiliki keberkahan dan setelah selesai pelaksanaan umrah ini kita berharap ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat dan ibadah kitapun semakin baik.” Tutupnya.

Sementara itu, Sekda Padang Lawas Arpan S.Sos mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas komitmen PT. Jannah Firdaus Travel Cabang Padang Lawas yang akan memberikan hadiah umroh gratis pada pemenang MTQ tingkat Kabupaten Padang Lawas tahun 2023 di Kecamatan Sosa Nantinya.

Diharapkannya, Travel Umroh Jannah Firdaus ini menjadi role of model travel umroh lainnya dalam memberikan kebaikan kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah umroh bagi Bapak dan Ibu serta mendapat predikat umrah yang mabrur dan kembali kerumah masing masing dengan selamat," pungkasnya.

Kontributor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd