Berita

Kemenag Padang Lawas Takziah Meninggalnya Pegawai Kemenag

Rabu, 17 April 2024 16:04 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas), Kepala Kantor kementerian Agama  Kabupaten Pdang Lawas beserta seluruh pegawai menghadiri takziah atas meninggalnya dari salah satu pegawai kemenag Padang Lawas, H. Marasaip Harahap, S.Ag, Selasa, (16/04/2024),

 Almarhum meninggal sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis, 11 April 2024 bertepatan di hari  kedua  Idul Fitri di rumah duka, bertempat dilingkungan VI Pasar Sibuhuan, Gang. Ippos Padang Luar. Kehadiran takziah ini adalah sebuah bentuk bela sungkawa terhadap keluarga almarhum juga merupakan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, almarhum pernah menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Sosa, Kasi & Penyelenggara Haji dan Umroh, Penyelenggara Zakat Wakaf dan Staff Pegawai Negeri  di Kemenag  Kabupaten Padang Lawas.

Ka. Kankemenag Padang Lawas dalam kesempatan tersebut, mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Almarhum dan Semoga almarhumah husnul Khotimah, diterima segala darma baktinya dan amal ibadahnya di sisi Nya serta memperoleh maghfiroh Nya. Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan keihlasan,” ujarnya Abdul Manan.

“Saya sangat terharu melihat semangat kerja almarhum,waktu itu dalam keadaan menjalani perawatan dirumah sakit Pekanbaru Riau, beliau masih memikirkan urusan pekerjaannya. terakhir saya menjenguk almarhum, saya sempat ingatkan dan memberinya motivasi agar fokus dulu terhadap proses penyembuhan. Disaat itu, almarhum masih menunjukkan optimismenya untuk sehat kembali”, Tambah Abdul Manan.

Diakhir takziah Kantor Kementerian Kabupaten Padang Lawas juga memberikan bantuan santunan kepada keuarga almarhum.

Editor:
Heri Hidayat, S.Sos
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Heri Hidayat, S.Sos
Fotografer:
ZAINI PULUNGAN, S.H