Berita

Kemenag Padang Lawas Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Ibunda Ongku Siregar

Selasa, 16 April 2024 20:40 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas) – Ka. Kankemenag Padang Lawas, H. Abdul Manan, MA, bersama Kasi Pakis, Kasi & Penyelenggara Haji dan Umroh, Penyelenggara Zakat Wakaf, dan Pengawas Madrasah, menyempatkan diri bertakziyah ke rumah duka almarhumah Samsidar Harahap, di Desa Sisalean, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas. Almarhumah merupakan ibunda dari Ongku Siegar, Kepala KUA Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Selasa, (16/04/2024).

Kedatangan Ka. Kankemenag Padang Lawas beserta rombongan  Mewakili Kanwil Sumatera Utara untuk memberikan belasungkawa dan kata-kata Widak sekaligus pemberian santunan atas wafatnya ibunda dari Ongku Siegar dan almarhuma di kebumikan ba’da Salat Dhuzur di tanah pemakaman desa Sisalean Kecamatan Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas .

“Pak Ongku yang sabar dan ikhlas ya, tetap semangat insya Allah almarhumah husnul khatimah dan tergolong syahidah Semoga almarhumah diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”.kalimat takziyah Abdul Manan.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk sebuah solidaritas dan perhatian yang bisa ditunjukkan di antara sesama pegawai Kementerian Agama, dengan harapan, hal ini dapat menjadi setawar sedingin yang bisa menjadi penghibur duka lara keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah.

Editor:
Heri Hidayat, S.Sos
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Heri Hidayat, S.Sos
Fotografer:
ZAINI PULUNGAN, S.H