Berita

Kemenag Padang Lawas Raih Penghargaan Kategori Berita Terbaik Sepanjang Tahun 2022

Selasa, 15 Agustus 2023 13:54 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Rapat Koordinasi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan di UPT. Asrama Haji Medan membawa angin segar bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas yang berhasil meraih nominasi kategori berita terbaik sepanjang tahun 2022, Minggu (13/08).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, H. Abdul Manan, MA menerima penghargaan atas prestasinya meraih nominasi kategori berita terbaik sepanjang tahun 2022 dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, H. Ahmad Qosbi, MM yang disaksikan oleh seluruh Kakan Kemenag Kab/Kota se Sumatera Utara dan peserta rapat koordinasi lainnya.

Pemberian piagam perhargaan sebagai bentuk apresiasi Kakanwil Kemenag Sumut kepada Humas dan media Kemenag Kabupaten/Kota yang telah semangat mencurahkan kreativitas ide dan tenaganya dalam memberikan informasi-informasi yang baru dan menarik.

Kakanwil Kemenag Sumatera Utara, Ahmad Qosbi mengatakan di era digitalisasi saat ini, kehadiran Humas dan insan media Kemenag Kabupaten/Kota merupakan pilar bagi Kemenag dalam hal mengekpose seluruh kegiatan Kantor baik itu Kakankemenag, Kepala Seksi, Kepala KUA dan Penyuluh Agama sehingga kita dengan mudah dapat melihat, membaca dan menyaksikan sajian informasi dan publikasi yang diberikan insan media berupa tulisan, gambar maupun vidio.

“Dengan ter eksposenya kegiatan kita, seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia dapat melihat program dan kinerja Kementerian Agama,” paparnya.

Ditempat terpisah, Kakankemenag Padang Lawas mengucapkan selamat kepada Humas Kemenag Kabupaten Padang Lawas atas terpilihnya berita Kemenag Kabupaten Padang Lawas sebagai berita terbaik sepanjang tahun 2022.

Harapannya semoga dengan penghargaan prestasi ini menjadi semangat dan motivasi untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kreativitas humas baik dari segi penulisan berita, pemilihan kata, pengambilan gambar dan juga publikasinya.

Editor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd