Berita

Kemenag Padang Lawas Ikuti Virtual Rakor Pembahasan Hasil Pemeriksaan BPK RI Pada Kementerian Agama

Rabu, 18 Januari 2023 08:12 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A. bersama Kasubbag Tata Usaha KanKemenag Padang Lawas Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I., mengikuti rapat koordinasi pembahasan hasil pemeriksaan BPK RI pada Kementerian Agama dan persiapan penyusunan LKKA 2022 yang diselenggarakan oleh Sektariat Jenderal secara virtual bertempat di Ruang Kepala Kantor, Selasa (17/01).

Kegiatan ini diikuti oleh Rektor/Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota, Kepala Balai Litbang dan Diklat Keagamaan, Kepala UPT Asrama Haji, dan Kepala Madrasah Aliah Negeri.

Kasubbag Tata Usaha Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I., saat dimintai keterangan oleh humas mengatakan, bahwa rakor ini memberikan informasi hasil pemeriksaan BPK RI pada Kementerian Agama dan persiapan penyusunan LKKA 2022.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam rakor ini juga dijelaskan beberapa materi yaitu pengantar dan laporan kegiatan, langkah-langkah dan timeline penyusunan laporan keuangan Tahun 2022, serta penyelesaian tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan BPK-RI.

Rapat ini berlangsung dengan lancar, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Editor:
Dini Ramadhani S.M
Kontributor:
M. Habib Munandar Nasution, S.H
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd