Berita

Kemenag Padang Lawas Hadiri Khataman Al-Qur’an Sekaligus Perpisahan Siswa/I MAN 2 Padang Lawas

Senin, 22 April 2024 14:03 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas)- Kemenag Padang Lawas melalui Kasi Penmad, H. Ahmad Husein Nasution, S.Pd,MM, bersama Staff Kemenag Padang Lawas turut hadir dalam acara Khataman sekaligus Perpisahan MAN 2 Padang Lawas Tahun Ajaran 2023/2024 yang diadakan pada hari, Sabtu, (20/04). Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala MTsN 3 Padang Lawas, para guru dan staf MAN 2 Padang Lawas, serta para wali murid.

Khataman Al-Qur'an diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh para siswa/i yang telah menyelesaikan hafalannya.  Acara perpisahan siswa/i kemudian dimeriahkan dengan berbagai penampilan, seperti tari-tarian, drama, dan pembacaan puisi. Para siswa/i juga menyampaikan kesan dan pesannya selama belajar di MAN 2 Padang Lawas.

Dalam sambutannya, Kasi Penmad Kemenag Padang Lawas, , H. Ahmad Husein Nasution, S.Pd,MM, menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa/i yang telah menyelesaikan pendidikannya di MAN 2 Padang Lawas Beliau juga berpesan kepada para siswa/i untuk terus belajar dan berkarya demi masa depan yang lebih gemilang dan Mimilih Universitas/Sekolah Tinggi yang berkualitas.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para siswa/i berprestasi, Pemotongan Tumpeng dan pelepasan balon udara sebagai simbol harapan untuk masa depan yang cerah.

Editor:
Heri Hidayat, S.Sos
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Heri Hidayat, S.Sos
Fotografer:
Heri Hidayat, S.Sos