Berita

Kemenag Padang Lawas Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

Selasa, 16 April 2024 16:31 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas)- Ka. Kankemenag Kab.  Padang Lawas, H. Abdul Manan, MA memimpin apel pagi perdana usai libur Panjang Idul Fitri 1445 Hijriyah, Selasa (16/04/2024) di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kabupupaten padang Lawas.

Apel perdana tersebut diikuti oleh Kasubbag Tata Usaha, Seluruh Kasi dan Penyelenggara Kemenag Padang, dan seluruh ASN, serta para honorer Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas.

Seluruh ASN Kemenag Padang Lawas bersiap melaksanakan apel pagi di halaman kantor bersama seluruh pejabat. "Apresiasi kami sampaikan kepada ASN yang tertib dan disiplin masuk kerja di hari pertama setelah libur lebaran. ia juga mengucapkan terimakasih kepada peserta atas kehadiran melaksanakan  apel perdana ini". tutur Abdul Manan selaku sebagai pembina apel.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir bathin”, ucap abdul Manan.

Ka. Kankemenag menghimabau kepada kasi Haji dan Penmad agar lebih fokus dalam pekerjaan, karena saat ini yang akan dihapadi pelakanaan Haji dan penerimaan muris barug di tingkat Madrsah

Arahan Abdul Manan menegaskan  “tugas kita hari ini yang paling mendesak ini adalah persiapan haji saya mohon kita lebih fokus, lebih sistematis secara kerja jangan ada kesalahan kesalahan administratif dan informasi informasi yang berkenaan dengan kebijakan harus secepatnya disampaikan kepada jamaah”.

“Lebih lanjut saya menghimbau semua Madrasah harus lebih efektif dalam pembinaan siswa/I dan mencari siswa/I yang baru di awal pembelajaran yang akan datang, jangan terus dibebankan terus kepada kepala Madrasah seluruh guru PNS dan Honorer harus harus ikut terlibat”. Tambah Abdul Manan.

dan di akhir apel dilanjutkan dengan bersalam-salaman seluruh ASN dan Non ASN bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas.

Editor:
Heri Hidayat, S.Sos
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Heri Hidayat, S.Sos
Fotografer:
ZAINI PULUNGAN, S.H