Berita

Kemenag Kabupaten Padang Lawas Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Asesmen Madrasah di MAN 3 Padang Lawas

Senin, 18 Maret 2024 19:47 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Ka.kankemenag yang diwakilkan Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, Ahmad Saidi Hasibuan, MH bersma Staff Kasi Penmad melakukan monitoring dan Evaluasi pelaksanaan hari Pertama Asesmen Madrasah (AM)  tahun pelajaran 2023/2024 di MAN 3 Padang Lawas, Senin, (18/03/2024). Kedatangan Kasubbag TU ini disambut langsung oleh Kepala MAN 3 Padang Lawas, HJ. Nuraini, S.ag, MA  bersama panitia.

Monitoring ini dilakukan guna sebagai upaya memantau dan mengevaluasi pelaksanaan Asesmen Madrasah. Monitoring dan Evaluasi itu tersebut juga dilaksanakan guna mengetahui kelancaran dan keamanan pelaksanaan Asesmen Madrasah yang sedang berlangsung demi perbaikan mutu pendidikan.

Monitoring tersebut berjalan dengan baik dan sesuai regulasi yang ada. Ahmad Saidi berharap seluruh peserta Asesmen Madrasah (AM) tahun ini memperoleh nilai yang memuaskan sehingga dapat bersaing dengan siswa lainnya pada perguruan tinggi atau isntansi lainnya kelak. “Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) pada MAN 3 Padang Lawas Siak ini telah memenuhi syarat dan regulasi,”. Ujar Ahmad Saidi

Editor:
Heri Hidayat
Kontributor:
Heri Hidayat, S.Sos
Penulis:
Heri Hidayat, S.Sos
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd