Berita

Kasubbag Tata Usaha KanKemenag Padang Lawas Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Tahun 2023

Senin, 2 Januari 2023 14:05 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I. memimpin apel pagi hari pertama kerja tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Padang Lawas, Sibuhuan. Senin (02/01).

Apel pagi ini diikuti oleh Para Kepala Seksi, Pengawas Madrasah, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Administrasi/Pramubakti.

Dalam amanatnya Ahmad Saidi Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai atas kinerjanya di tahun 2022. Ia yakin dan percaya bahwa semua pegawai dan pramubakti telah berupaya untuk memberikan yang terbaik. Ada beberapa program prioritas dan target-target capaian kinerja yang telah tercapai di tahun anggaran 2022 dan ada beberapa yang belum. Untuk itu ia berharap semoga di tahun 2023 ini menjadi semangat dan motivasi untuk bisa lebih baik lagi.  

Selanjutnya Kasubbag TU juga menyampaikan terkait upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI Ke-77 yang akan dilaksanakan pada esok hari agar seluruh ASN dan Pramubakti KanKemenag Padang Lawas turut serta hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut. “Sesuai dengan intruksi Menteri Agama untuk upacara diharapkan seluruh pegawai memakai pakaian adat daerah masing-masing.” ujarnya.

Upacara peringatana HAB Ke 77 akan dilaksanakan di Halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang Lawas, pukul 07:30 WIB s/d selesai. Sebagai Inspektur Upacara Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si., MH. dan pembaca do’a Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Padang Lawas, al-Ustadz H. Ismail Nasution, Lc., M.Th.

Acara akan dilanjutnya dengan penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dan penyerahan Cendera Mata kepada pegawai di lingkungan KanKemenag Padang Lawas yang telah Purna Bakti. Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dengan seluruh tamu undangan.

“Inilah rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada puncak pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI Ke 77 di KanKemenag Kabupaten Padang Lawas.” tutup Ahmad Saidi Hasibuan.

Apel Pagi dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungisonal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas.

Kontributor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd