Berita

Kantor Kementerian Agama Kab. Padang Lawas Menyerahkan Bantuan Sekolah

Kamis, 4 April 2024 14:07 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A., yang diwakilkan Penyelenggra Zakat dan wakaf, H. Johan Hasibuan, M.Sy, menyerahkan bantuan  kepada Festina Rahmadani Nasution dan Alex Rahman Safii Nasution yang bersal dari desa Sayur Mahincat, Kecamatan Ulu Sosa, Rabu, (03/04/2024).

Bantuan yang bersumber dari Seksi Zakat dan Infaq Kemenag Kabupaten Padang Lawas ini diserahkan langsung oleh diwakilkan Penyelenggra Zakat dan wakaf, H. Johan Hasibuan, M.Sy. umtuk dipergunkan untuk bersekolah di Tahfis Qur’an Jakarta Bekasi dan Purba Baru Mustafawiyah Mandailing Natal, Penyerahana tersebut berlangsung di ruangan PTSP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas.

“Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya. Ini akan membantu meringankan beban keuangan kami dalam memenuhi biaya pendidikan. Dengan adanya bantuan ini, saya dapat lebih fokus pada belajar dan mengembangkan potensi saya tanpa harus khawatir tentang biaya sekolah”. Ujar Festina Rahmadani Nasution

“Terima kasih juga kepada seluruh keluarga besar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan program zakat dan wakaf serta memberikan bantuan ini kepada kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan memberkahi setiap langkah yang kalian lakukan”. Tambah dan Alex Rahman Safii Nasution.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlansung lancar, dan dilanjutkan foto penyerahan bantuan.

Editor:
Heri Hidayat, S.Sos
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Heri Hidayat, S.Sos
Fotografer:
ZAINI PULUNGAN, S.H