Berita

Kantor Kementerian Agama Kab. Padang Lawas Lakukan Rapat Koordinasi

Jumat, 22 Maret 2024 06:18 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kab. Padang Lawas lakukan Rapat Koordinasi Kantor Kementerian Agama bertempat di Gedung PLHUT Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, Selasa (19/03).

Rapat Koordinasi dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama H. Abdul Manan, MA, bersama seluruh Pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kemenag Kabupaten Padang Lawas.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas merasa sangat antusias setelah mengikuti rapat dengan Kementerian Agama Provinsi Sumatra Utara yang dilakukan secra virtual. Rapat tersebut merupakan rapat koordinasi yang bertujuan untuk membahas berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Padang Lawas.

Setelah rapat selesai, para pegawai kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas segera berkumpul di ruang rapat untuk melaksanakan rapat koordinasi. Ruangan rapat dipenuhi dengan suasana yang penuh semangat dan antusiasme walau dengan keaadaan Berpuasa.

Pada rapat koordinasi tersebut, Ka.kan Kemenag Kab. Padang Lawas membahas berbagai hal terkait dengan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Padang Lawas seperti Sertifikasi Halal, Sertifikat Tanah Wakaf yang sampai sekarang ini realisasinya belum optimal.

“Saya berharap agar program kerja yang sudah ada dapat dilaksankan dengan optimal dan diselesaikan dengan tepat waktu”. Ujar Abdul Manan.

Selama rapat koordinasi, , Ka.kankemenag Kab. Padang Lawas mendiskusikan tentang upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk memperkuat kerjasama antara Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas dengan Kementerian Agama Provinsi Sumatra Utara. Mereka membahas tentang program-program yang dapat dilaksanakan secara bersama-sama guna meningkatkan kualitas pelayanan agama bagi masyarakat.

Setelah rapat koordinasi selesai, para pegawai kembali ke tugas masing-masing dengan semangat dan motivasi yang tinggi. Mereka siap untuk melaksanakan program dan kegiatan yang telah dibahas dalam rapat koordinasi tersebut, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Editor:
Heri Hidayat
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Heri Hidayat, S.Sos
Fotografer:
ZAINI PULUNGAN, S.H