Berita

KanKemenag Padang Lawas Gelar Halal Bihalal Di Kediaman Ka.Mad MIN Paringgonan

Rabu, 10 Mei 2023 09:26 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Masih dalam suasana syawaal dan hari raya idul fitri 1444H/2023M, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A. bersama seluruh ASN antusias menghadiri halal bihalal di kediaman kepala madrasah MIN Paringgonan. Selasa (09/05)

Setelah bersalam-salaman dan saling maaf-memaafkan untuk mempererat silahturahmi dan   kebersamaan keluarga besar Kemenag Padang Lawas tentunya kegiatan halal bihalal ini disertai dengan menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh tuan rumah, yang pada kesempatan ini ialah Kepala MIN Paringgonan, Nur Khoriyah, S.Pd.

Dalam sambutanya, Kakan Kemenag H. Abdul Manan, M.A mengucapkan, “Mohon maaf lahir dan batin, dan tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap kita dapat kembali kepada fitrah. Mari kita pertebal rasa syukur atas selesainya kita melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan, serta bertambahnya rasa ketaatan kita kepada Allah SWT, mari kita saling mema’afkan antar sesama manusia, sesama teman dan rekan kerja. semoga kita kembali bertemu bulan ramadhan tahun berikutnya”, ujar Kakan Kemenag.

Ia juga menambahkan, tujuan kegiatan ini hanya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dilandasi dengan ukhuwah Islamiyah, baik antar kaum muslimin dan muslimat pada khususnya antar sesama ASN di Kemenag Kab. Padang Lawas.

Sementara Kepala Madrasah MIN Paringgonan, Nur Khoiriyah mengucapkan terima kasih kepada Kakan Kemenag Padang Lawas bapak H. Abdul Manan, M.A serta pegawai Kantor Kemenag Padang Lawas  yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan berkunjung ke kediamannya. “Semoga apa yang kita laksanakan hari ini diberkahi oleh Allah Swt dan tetap terjaga tali silahturahmi serta rasa kekeluargaan kita semua, Aamiin" ungkap Nur Khoriyah.

Diakhir kegiatan keluarga besar KanKemenag Padang Lawas bersama keluarga Kepala Madrasah MIN Paringgonan melakukan foto bersama.

Editor:
Dini Ramadhani, S.M
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd