Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Tinjau Lokasi MTQN Ke-14 Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023

Selasa, 28 Pebruari 2023 08:52 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, H. Abdul Manan, MA., meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) Ke-14 tingkat Kabupaten Padang Lawas, di Kecamatan Sosa, Senin, (27/02).

Peninjauan tersebut dilakukan Kakan Kemenag Padang Lawas, H. Abdul Manan, MA., bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I dan Kepala KUA Kecamatan Sosa, H. Abdul Rajab Hasibuan, MM serta Panitia local dari Pemerintah Kecamatan Sosa.

Didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I. Kakan Kemenag Padang Lawas mengelilingi lokasi pelaksanaan MTQ dan beberapa lokasi lainnya serta memastikan sarana dan prasarana pendukung dari pelaksanaan MTQ yang akan digelar pada tanggal 28 Februari s/d 3 Maret 2023 di Kecamatan Sosa.

“Saya berharap pelaksanaan MTQN Ke-14 Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023 yang digelar di lokasi ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga dapat terlaksana dengan penuh hikmat dan bersahaja.” ucap H. Abdul Manan.

Peninjauan lokasi ini bertujuan untuk melihat bagaimana pekerjaan dan persiapan yang sudah disiapkan oleh panitia lokal dan Kabupaten untuk pelaksanaan MTQN Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas di Kecamatan Sosa. Termasuk di dalamnya penginapan peserta, penginapan Dewan Hakim, mimbar Tilawatil Qur’an, tempat penilaian Dewan Hakim, Mushallah, Kamar Mandi, Tempat Parkir, dsb.

Kunjungan Kakan Kemenag Padang Lawas bersama kasubbag TU ke lokasi pelaksanaan MTQN tersebut dilakukan di sela-sela kesibukan kerja yang begitu cukup padat. Namun, semua itu tidak menjadi penghalang dan pemudar semangat bagi Kakan Kemenag untuk bersinergi bersama mensukseskan perhelatan MTQN Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023 di Kecmatan Sosa.

Editor:
Dini Ramadhani, S.M
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd