Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Terima Kunjungan Tim Monev EPP BDK Medan

Senin, 21 Agustus 2023 11:19 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas menerima Kunjungan monitoring dan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) dari Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan di Kantor Kementerian Agama Kab. Padang Lawas, Jum’at 18 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakan Kemenag Padang Lawas, H. Abdul Manan, M.A Kasubbag TU Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I, MH serta Koordinator Kepegawaian, Warisatul Mukminah Siregar, S.HI.

Dalam Kunjungan ini  Julianty Kasihati Hasibuan, S.Sos, M.Pd dan Syaiful Bahri Harahap, S.Pd.I, M.Pd melakukan monitoring dan evaluasi pasca pelatihan tahun 2023 dengan melakukan penginputan instrument EPP bagi alumni pelatihan di unit kerja masing-masing.

Disamping melakukan monitoring dan evaluasi pasca pelatihan pada Instansi/Unit Kerja masing-masing, utusan dari BDK Medan juga melakukan sharing informasi dan pendapat seputar pelaksanaan kediklatan sepanjang tahun 2023, serta kebutuhan diklat yang sesuai dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Padang Lawas.

Kakan Kemenag Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A bersama Kasubbag Tata Usaha, Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I, MH memberikan apresiasi atas pelaksanaan EPP Balai Diklat Keagamaan Medan dan berharap pengembangan kompetensi pegawai melalui pelatihan teknis, fungsional, manajerial, dan sosia kultural dapat terus terlaksana dan ditingkatkan.

 

Editor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd