Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 11 Di Bandara KNO

Sabtu, 15 Juli 2023 16:12 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, H. Abdul Manan, M.A didampingi Ketua DWP KanKemenag Padang Lawas, Ny. Sunarni Abdul Manan, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (Kasi PHU), H. Abaror, S.Pd dan Kasi Pakis Sahut Martua Lubis, S.Ag menyambut kepulangan jemaah haji kloter sebelas asal Kabupaten Padang Lawas yang telah tiba kembali ke tanah air di Bandar Udara Kualanamu Internasional, Deli Serdang, Sabtu, (15/07).

Alhamdulillah kloter sebelas jemaah haji asal Kabupaten Padang Lawas telah kembali ke tanah air. Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Padang Lawas mengucapkan selamat datang, semoga menjadi haji yang mabrur dan terus berupaya mempertahankan kemabrurannya,” ujar Kakan Kakan Kemenag Padang Lawas.

Sementara Kasi Haji, H. Abaror, S.Pd merasa bersyukur jemaah haji kloter sebelas Kabupaten Padang Lawas telah tiba di tanah air dan sampai dengan selamat di Bandar Udara Kualanamu Internasional, Deli Serdang.

“Penyambutan jemaah haji di Bandara KNO ini, sebagai wujud syukur kami, bahwa perjalanan para jemaah dari Kabupaten Padang Lawas menuju Arab Saudi dan kembali ke tanah air berjalan sukses. Mereka menjalankan ibadah haji dengan lancar dan pulang dengan selamat,” ungkap H. Abaror

“Mudah- mudahan menjadi haji yang mabrur. Dan kami akan langsung menuju Asrama Haji Emberkasi Medan dan nantinya secara resmi akan diberangkatkan pulang ke Kabupaten Padang Lawas untuk bertemu kembali dengan keluarga yang sudah menunggu di Padang Lawas,”  ujarnya.

Tampak Hadir tuan guru Babussalam Besilam, Syekh H. Zikmal Fuad Mursyid, Dr. H. Torang Rambe, S.Ag. M.Ag. Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) dan Warisatul Mukminah Siregar, S.HI. Koordinator Kepegawaian pada KanKemenag Kab. Padang Lawas.

Seluruh jamaah haji kloter 11 tiba di Bandara KNO dalam keadaan sehat dengan rasa haru dan bahagia. Bahkan sebahagian di antaranya sampai meneteskan air mata sebagai rasa syukur kepada Allah Azza wa Jalla.

Editor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd