Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Parsulukan Dawamun

Rabu, 12 Juli 2023 17:23 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, MA bersama Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Kasi Pakis) Sahut Martua Lubis, S.Ag meninjau kembali dan menyalurkan bantuan pembangunan Mesjid di Parsulukuan Dawamun Tarikat Naqsyabandiyah, Desa Batang Tanggal Baru, Kecamatan Lubuk Barumun, Selasa, (11/07).

Di teras masjid pondok parsulukan ini tampak Kakan Kemenag H. Abdul Manan, MA bersama Kasi Pakis dan al-ustadz tuan guru dawamun Khalifah Sholeh Lubis, berdiskusi bersama membahasa kondisi terkini dari pembangunan masjid dan sampai dimana tahap pembangunan masjid pondok paramalan tersebut.

“in syaa Allah, masjid parsulukan ini secepatnya akan selelasi, pelan-pelan akan kita upayakan terus pembangunannya sehingga bisa diselesaikan dan bisa dipergunakan untuk kepentingan ummat,” kata H. Abdul Manan memberikan semangat.

Selanjutnya untuk tahapan proses pembangunan masjid ini sudah sampai pada tahap 80%. Hanya tinggal finishing dan pembersihan.

Sementara itu, Pimpinan Parsulukan Dawamun, Khalifah Sholeh Lubis mengatakan, "Alhamdulillah, saya mengucapkan ribuan terimakasih atas semua bantuan yang diberikan Kakan Kemenag Padang Lawas untuk pembangunan masjid Parsulukan ini", ujarnya.

"Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki dan memberikan kesehatan serta lindungan bagi Bapak H. Abdul Manan, M.A beserta keluarga yang telah memberikan infaknya. Aamiin," Ujar Khalifah Sholeh Lubis

Editor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd