Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Desa Pasar Ipuh

Rabu, 2 Agustus 2023 06:44 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, MA., didampingi Kasubbag Tata Usaha dan Plt. Kasi Bimas Islam, Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I, MH, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ulu Barumun, Selasa, (01/08).

Pada kesempatanya, Kakan Kemenag H. Abdul Manan, M.A menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Keluarga Besar Kantor Kemenag Kabupaten Padang Lawas terhadap musibah kebakaran yang menimpa salah satu warga di Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ulu Barumun.

“Atas nama Pribadi dan Instansi Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, mengucapkan turut berduka cita atas musibah ini. Jangan berputus asa dan bersabarlah karena sesungguhnya pasti ada hikmah dibalik semua ini. semoga Allah memberikan kekuatan dan in syaa Allah kelak Allah ganti jauh lebih baik dari yang ada sekarang.” Pungkas Kakan Kemenag

“Ini ada sedikit bantuan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas. Semoga bantuan ini mendapat berkah dari Allah Swt dan bermanfaat bagi ahli musibah. Bantuan ini adalah wujud kebersamaan dan empati dari Kantor Kemenag Kab. Padang Lawas atas musibah yang menimpa Bapak dan Keluarga.”

Terakhir, Kakan Kemenag Padang Lawas juga memberikan bantuan wakaf atas nama almarhumah ibundanya berupa batu bata sebanyak dua ribu buah untuk tambahan pembangunan dinding rumah yang akan dibangun kembali.

Hadir bersama dalam kesempatan itu, Pengawas Madrasah, Drs. H. Husni Effendi Pulungan, Staff Bimas Islam, Humas Kankemenag Padang Lawas dan keluarga korbann ahli musibah.

Editor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd