Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Tanjung Durian Kec. Barumun

Rabu, 5 Juli 2023 17:15 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, MA., didampingi Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Sahut Martua Lubis, S.Pd. dan Kasi PHU, H. Abaror, S.Pd.. menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tanjung Durian Kecamatan Barumun, Rabu, (05/07).

Kakan Kemenag H. Abdul Manan, M.A menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Keluarga Besar Kantor Kemenag Kabupaten Padang Lawas terhadap musibah kebakaran yang menimpa tiga keluarga di Desa Tanjung Durian Kecamatan Barumun. Adapun korban/pemilik rumah kebakaran tersebut yaitu keluarga Ali Makmur Daulay, Syahruddin Panggabean, dan Husni Panggabean.

“Atas nama Pribadi dan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, mengucapkan turut berduka atas musibah kebaran ini. Jangan berputus asa dan bersabarlah karena sesungguhnya pasti ada hikmah dibalik semua ujian Allah ini. semoga Allah memberikan kekuatan dan in syaa Allah kelak Allah ganti jauh lebih baik dari yang ada sekarang. Ini ada sedikit bantuan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas. Semoga bantuan ini mendapat berkah dari Allah Swt dan dapat bermanfaat bagi ahli musibah. Bantuan ini memang ini tidak akan dapat mengganti apa yang sudah ada sebelumnya, tetapi ini adalah wujud kebersamaan, empati dan turut berduka atas musibah yang menimpa Bapak dan Keluarga.” Ungkap H. Abdul Manan.

Terakhir, Kakan Kemenag Padang Lawas juga berpesan untuk membersihkan sisa-sisa kebakaran tersebut, Kemenag Padang Lawas bersedia untuk turut serta bergotong royong bersama. Sehingga sisa-sisa kebakaran tersebut bisa segera dirapikan dan bisa mulai dibangun kembali.

Bantuan yang diberikan bersumber dari UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas.

Syahruddin Panggabaen mewakili seluruh korban kebakaran mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Kemenag Kab. Padang Lawas. “Semoga Bapak Kakan Kemenag Padang Lawas dan seluruh rombongan mendapat ganjaran yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT dan dipanjangkan umurnya serta dimurahkan rezekinya.” tuturnya.

Editor:
Dini Ramadhani, S.M
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd