Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Monitoring Asesmen Madrasah di MAS Dahlaniyah Siolip

Kamis, 30 Maret 2023 09:21 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Selasa (28/03). Bertempat di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Dahlaniyah Siolip, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A., melaksanakan monitoring Asesmen Madrasah tahun pelajaran 2022/2023.

Turut mendampingi, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Sahut Martua Lubis, S.Ag., dan Staff.

Ujian tersebut diikuti sebanyak enam belas orang peserta yang merupakan peserta didik kelas dua belas yang ada di MAS Dahlaniyah Siolip.

Seperti biasanya, tak lupa Kakan Kemenag Padang Lawas memberikan semangat kepada seluruh peserta asesmen agar dapat mengikuti ujian dengan serius dan menjawab soal-soal yang diberikan dengan baik sehingga nantinya bisa memperoleh hasil yang maksimal.

Kakan Kemenag Padang Lawas juga berharap agar pelaksanaan AM di Madrasah tersebut dapat terus berjalan dengan baik.

Kepala Madrasah, Hotmarida Hasibuan, S.Pd.I., beserta para dewan gurunya menyambut baik kedatangan Kakan Kemenag Padang Lawas dan seluruh rombongan. Ia melaporkan bahwa Pelaksanaan Asesmen Madrasah diselenggarakan dengan menggunakan kertas dan pensil.

Hotmarida Hasibuan juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan monitoring Kakan Kemenag Padang Lawas ke Madrasah tersebut.  “Alhamdulillah, pelaksanaan Asesmen Madrasah Aliyah tahun 2023 di MAS Dahlaniyah berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Editor:
Dini Ramadhani, S.M
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd