Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Lakukan Monitoring Ke MIN Sibuhuan

Kamis, 9 Pebruari 2023 06:52 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A., didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Husein Nasution, S.Pd., MM., melakukan monitoring ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sibuhuan, Selasa. (07/02).

Monitoring ini dilakukan guna melihat lebih jelas situasi gedung, ruang kelas dan sarpras yang ada di MIN Sibuhuan, serta serangkaian masukan/saran dan harapan Kakan Kemenag H. Abdul Manan, M.A. terhadap MIN Sibuhuan kepada Kepala Madrasah Edison Amanegoro, S.Pd., yang baru saja dilantik pada beberapa waktu yang lalu.

“Saya berharap Madrasah ini bisa lebih baik lagi di bawah pimpinan Kepala Madrasah baru. Mulai dari pekarangan, gedung, fasilitas dan sarpas Madrasah sebagaai penunjang kegiatan belajar-mengajar wajib dijaga bersama. Suasana nyaman, bersih dan rapi harus selalu terpancar dari Madrasah ini. Hal ini tentunya tidak terlepas dari usaha dan upaya seorang Kepala Madrasah bersama guru-guru hebat yang selalu mensupport semua program Kepala Madrasah untuk kemajuan Madrasah.” Kata H. Abdul Manan, M.A.

Kedatangan Kakan Kemenag Padang Lawas dan Kasi Penmad disambut baik oleh Kepala Madrasah Edison Amanegoro, S.Pd.,mereka berkeliling bersama untuk melihat keadaan gedung, ruang kelas dan sarpras Madrasah yang masih perlu dilakukan penataan dan perbaikan. 

Edison Amanegoro menyampaikan bahwa ia akan berusaha melakukan perubahan-perubahan dan penataan Madrasah tersebut agar lebih baik sesuai dengan masukan dan harapan-harapan yang disampaikan oleh Kakan Kemenag Kabupaten Padang Lawas.

Editor:
Dini Ramadhani, S.M
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd