Berita

Kakan Kemenag Padang Lawas Hadiri Pengukuhan PDM dan PDA Kab. Padang Lawas Periode 2022-2027

Rabu, 26 Juli 2023 06:56 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas turut serta hadir dalam kegiatan Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Padang Lawas Periode 2022-2027, bertempat di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Selasa (25/07).

Kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan dengan mengusung tema “Memajukan Padang Lawas, Mencerahkan Sumatera Utara”. Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan Ayat suci Alquran yang di bacakan oleh al-Ustadz Abdulrahman Hasibuan,S.Pd kemudian dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah serta Mars Aisyiyah.

Kakan Kemenag Padang Lawas, H. Abdul Manan, M.A mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus baru PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Padang Lawas periode 2022-2027. Semoga bisa terus bersinergi bersama dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas yang diemban.”

Hadir Plt. Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.HT. MM. M.Si. MH, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Prof. Dr. Hasyim Syah Nst, M.A, WaKapolres Padang Lawas, Dandim 0212/TS, Unsur Forkopimda, ketua FKUB, Ketua MUI, Ormas, OKP dan perwakilan dari organisasi NU.

Kegiatan pengukuhan berjalan dengan baik dan sukses. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang berhadir dilanjutkan dengan foto bersama.

Editor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Kontributor:
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd