Berita

Apel Pagi Senin, Kakan Kemenag Padang Lawas Tekankan Semangat Kerja Baru Bagi Seluruh Pegawai

Rabu, 11 Januari 2023 15:03 WIB
  • Share this on:

Padang Lawas (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A. memimpin apel pagi pada minggu kedua Tahun Anggaran 2023, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Padang Lawas. Senin (09/01).

Dalam amanatnya Kakan Kemenag H. Abdul Manan, M.A. menyampaikan, “Untuk tahun 2023, kita harus memiliki semangat baru, tahun anggaran baru, persiapan-persiapan itu harus bisa kita matangkan dari semua sektor, dari semua seksi-seksi. Saya mohon kepada perencana agar segera menyusun dan mematangkan berbagai program kerja yang dituangkan kedalam Perkin kita, kemudian kita bahas secara sempurna dan baik. Sehingga Dipa di tahun 2023 ini, target-target yang sudah ditentukan yaitu semester I harus bisa mencapai 75%. Saya harap ini bisa direalisasikan.”

“Terhadap laporan-laporan, saya mohon kita semua bisa bekerja sama, tidak ada lagi nilai dibawah 50%. Setiap triwulan sekali itu akan nampak mana yang nilai merah, kuning dan hijau.” Ulas H. Abdul Manan.

Menghadapi tahun 2023 ini saya mohon kepada kasubbag TU, kepegawaian dan Koordinator umum agar merancang kegiatan-kegiatan IT/digital. Ini harus bisa kita wujudkan di tahun 2023, dengan berpedoman pada Zona Integritas (ZI).

Selanjutnya H. Abdul Manan menambahkan, “terakhir, terkait dengan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI Ke 77 di Kabupaten Padang Lawas, bahwa ada beberapa agenda lagi yang akan kita lakukan yaitu jalan santai/jalan kerukunan dan resepsi HAB Ke 77 yang akan dilaksananakn di GOR Bercahaya Kabupaten Padang Lawas. Mari kita persiapkan segala sesutunya dan kita pokuskan acara puncak resepsi ini dengan sebaik-baiknya.” tutup Kakan Kemenag Padang Lawas.

Seperti biasanya apel pagi ini diikuti oleh Kasubbag Tata Usaha, Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I. Para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pengawas Madrasah, ASN dan non ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas. Apel pagi berjalan dengan baik, khidmat dan lancar. Komandan apel Mil Hakim Hasibuan, S.Pd.I. Sebagai Master of Ceromony (MC) Mirna Diana Pulungan, S.Sos., dan Pembaca Do’a Zul Fahmi Hasibuan, S.Sy.

Editor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Kontributor:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Penulis:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd
Fotografer:
Rizqi Mubarok Siregar, S.Pd